Online Shop  mangga dua,jakarta

Product code: 989

In stock: yes

Paket Singapore-Thailand-Malaysia 7 hari Rp.3850.000

Hari 01 :

Pagi hari kita berkumpul di Bandara Soekarno Hatta terminal 1C/1B untuk berangkat ke Singapore via Batam. Sampai di singapore kita diantar ke Apartemen Peoples PArk untuk istirahat. Malam Hari dapat nonton Song Of the Sea(Sentosa Island) optional tour $23 SGD,bila cukup waktu kita dapat berbelanja di China Town dan OG Plaza(L/D).

Hari 02 :

Pagi hari kita akan mengunjungi Merlion PArk Raffles, Mount Faber Park, Haw Par Villa dan Dutty Free untuk berbelanja(optional tour Rp.200 ribu) dan pada pukul 17:30 kita akan berangkat menuju Thailand dengan Super Deluxe Bus.(B/L/D).

Hari 03 :

Pukul 07:00 pagi kita sampai ke Thailand dan langsung diantar ke Hattai Central Hotel(setaraf) untuk beristirahat (acara bebas). Malam hari dilanjutkan dengan menonton Cabaret Show(Optional Tour 350Bath)(B/L/D).

Hari 04 :

Pagi Hari kita akan mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Sleeping Budha, Kwan Im, TangKuang Hill Lift Station, Pantai Songkhla, Reno (tempat pembuatan dodol) serta Nora Plaza dan makan duren Monthong(biaya sendiri) serta Berbelanja ke pasar traditional Thailand. Malam Hari kita dapat nonton Thai Girl Show (optional Tour 350 bath)(B/L/D).

Hari 05 :

Pagi hari kita bersiap-siap untuk berankat menuju Kuala Lumpur dengan Deluxe Bus. Kita akan tiba di Kuala lumpur Pada sore jhari dan langsung menuju Katari/Pudu raya hotel(setaraf) untuk beristirahat.Malam hari kita dapat berjalan-jalan di Pataling(B/L/D).

Hari 06 :

Pagi hari akan berangkat ke Twin Tower/KLCC. Petronas dan Genting Island untuk melihat keindahan alam pegunungan, serta kereta gantung yang unik, juga terpanjan di Asia Tenggara(10 RM) .Dan kemudian kita mengunjungi Pabrik Coklat, sungai Wang. MAlam hari pukul 21:30 kita kembali ke singapore (B/L/D).

Hari 07 :

Pagi hari kita kembali ke Jakarta Via Batam (tdk ada makan).Demikian acara tour anda bersama Vine Tour. Terima kasih atas partisipasi Anda. Sampai Jumpa di acara tour lainnya Bersama

Thai Girl Show

Poor
Puny

Free Search Engine Submission

Copyright © Online Shop mangga dua,jakarta. All rights reserved.